Rabu, 26 Juni 2013

Tabel Masa Depan

                                           TABEL MASA DEPAN

 


Tahun
Rencana
2015
Saya wisuda dan mendapatkan gelar S.Kom di Universitas Gunadarma,
2016
Saya diterima bekerja di salah satu perusahaan
2018
Saya sudah bisa membuka usaha lain meskipun masih terhitung kecil-kecilan.
2020
Mungkin saya berencana untuk menikah dan membangun sebuah keluarga yang bahagia.
2022
Mungkin saya berencana mempunyai seorang anak untuk meneruskan keturunan saya.
2025
Usaha saya yang tadinya kecil sudah mulai berkembang dan menjadi besar dan akhirnya saya keluar dari rutinitas kantor saya dan memulai menjadi seorang pengusaha.
2030
Karena saya menjadi pengusaha saya ingin mendalami ilmunya lewat perkuliahan dan mengambil jurusa Sistem Informasi
2033
Saya berhasil mendapatkan gelar S2 saya
2034
Saya ingin membuat orangtua saya bahagia di masa tuanya.
2036
Saya mengembangkan usaha saya dengan membuka beberapa cabang di beberapa tempat tertentu.
2040
Ikut membantu anak-anak yang kurang mampu
.......
Meninggal dengan tenang dan masuk surga. Amin.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar